Hubungi Kami:
Telpon: 087736714814 - 081326823561
Silakan Konsultasi pada kami
contact contact contact
Toko Obat Wasir di http://tokowasir.blogspot.com/
Jual Toko Obat Wasir (Iklan Single Bawah Judul)

Wasir bisa terjadi pada siapa saja. Akan tetapi, hal ini dapat diminimalisir jika kita tahu penyebab wasir sejak dini. Itulah sebabnya kali ini kita akan membahas mengenai penyebab ambeien, antara lain:
-          Hal pertama yang dapat menyebabkan wasir adalah adanya kebiasaan buang air besar seseorang yang tidak teratur. Itulah sebabnya biasakan untuk makan-makanan berserat sehingga BAB Anda akan lancar. Jangan gunakan cara lain dengan makan sebanyak-banyaknya supaya yang keluar jadi banyak, karena hal itu hanya akan terjadi di dunia imajinasi Anda.
-          Sedangkan hal kedua penyebab wasir, adalah adanya peningkatan tekanan vena rectum. Yang mana peningkatan tersebut bisa saja terjadi jika seseorang mengalami obesitas dan seringnya duduk dalam jangka waktu yang lama.
-          Factor lain penyebab wasir adalah terjadinya kehamilan. Karena pada masa hamil itulah terjadi perubahan hormone yang membuat wasir bisa saja terjadi. Namun, jangan disalah artikan bahwa Anda tidak boleh hamil lo.. karena hamil itu sah-sah aja selama ada bapaknya. Hehehe.. masak yang hamil situ, terus yang tanggung jawab aku? Kabur aja…!
-          Selain itu, wasir bisa juga terjadi karena ada silsilah keluarga yang menderita. Sehingga, jika Anda punya silsilah keluarga wasir, maka jangan harap Anda bisa kabur gitu aja atau berpikir pengen punya penyakit yang lebih keren, misalnya jantung. Hehehe..
-          Dan penyebab lainnya adalah, wasir bisa juga terjadi jika gaya berhubungan intim Anda tidak lazim. Misalnya Anda make gaya jungkir balik, atau gaya bebas, atau gaya kupu-kupu? Hehehe.. Emang ada ya? Yang pasti, kalau mau berhubungan badan, berhubungan yang wajar-wajar aja lah.. jangan punya orang diajak berhubungan juga, ntar takut ketahuan istri, trus si wasir jadi nongol. Wah, gak jadi maen perdana nih! Terlebih jika Anda berhubungan dengan sesama jenis, bisa horror nih ceritanya!

Itu tadi adalah beberapa penyebab wasir yang patut diketahui guna mencega datanganya wasir. Semoga cukup membantu dan bermanfaat! 
Jual Toko Obat Wasir (Iklan Single Bawah Artikel)

0 komentar:

Posting Komentar