Hubungi Kami:
Telpon: 087736714814 - 081326823561
Silakan Konsultasi pada kami
contact contact contact
Toko Obat Wasir di http://tokowasir.blogspot.com/
Jual Toko Obat Wasir (Iklan Single Bawah Judul)

Mungkin beberapa dari Anda pernah berpikir bahwa wasir merupakan suatu penyakit yang tidak keren. Itu memang benar! Soalnya, bayangin aja, masak pernyakit tumbuhnya di anus? Kan gak gaul gitu kalau ada orang yang nanya. Harusnya yang lebih keren lagi, seperti jantung, stroke, diabetes, kanker. Tapi masalahnya, jika itu memang terjadi, susah juga ngatasinya. Untuk itulah jika saat ini Anda Cuma dapat wasir, maka bersyukurlah. Karena yang Anda dapat bukanlah pernyakit keren yang mematikan. Berikut adalah cara mengatasi wasir, antara lain:
1.      Olah ragalah secara teratur. Karena dengan berolah raga, segala macam penyakit akan menyingkir dari hadapan Anda, namun olah raganya yang wajar-wajar aja ya. Hehehe.. Soalnya, ntar kalau Anda udah ngerasa mampu, trus ada mobil parker di depan rumah, and langsung diangkat gitu aja, yang ada Anda dikiranya maling trus dihajar para tetangga. Yang pasti, cara termudah untuk mengatasi wasir adalah dengan duduk tegak kemudian duduk santai berulang-ulang masing-masing 3 detik selama 20 detik setiap hari guna melatih otot di daerah pantat menjadi lebih lentur.
2.      Selain itu, biasakan untuk mengkonsumsi makanan yang berserat, seperti sayur-sayuran dan buah-buahan. Karena dengan makan-makanan berserat, maka tidak akan terjadi sembelit yang menyebabkan wasir menjadi terjadi.
3.      Minumlah air putih setiap hari setidaknya lebih dari 8 gelas/ hari. Hal ini guna mengeluarkan toksin yang ada di dalam tubuh dan membuat BAB menjadi lancar.
4.      Jika Anda suka nongkrong, maka carilah tempat yang nongkrong yang lebih elit. Jangan nongkrong di toilet terlalu lama, ntar wasir-nya jadi terpanggil untuk keluar.

5.      Langkah terakhir untuk mengatasi wasir lainnya adalah dengan hindari merokok, meminum minuman keras, menggunakan narkoba, menahan kencing atau hasrat buang air besar, menggosok atau menggaruk dubur secara berlebihan, dan hindari juga mengejan secara berlebihan. 
Jual Toko Obat Wasir (Iklan Single Bawah Artikel)

0 komentar:

Posting Komentar