Hubungi Kami:
Telpon: 087736714814 - 081326823561
Silakan Konsultasi pada kami
contact contact contact
Toko Obat Wasir di http://tokowasir.blogspot.com/
Jual Toko Obat Wasir (Iklan Single Bawah Judul)

Sebenarnya mendapati sebuah silsilah penyakit wasir dari keluarga kita atau bahkan sudah terkena wasir bukanlah suatu hal yang mengerikan. Karena cukup hanya dengan menjauhi pantangan wasir, hal ini cukup ampuh meminimalisir terjadinya wasir. Itulah sebabnya berikut saya berikan beberapa pantangan bagi si penderita wasir, antara lain:
1.      Jauhi makanan yang bersifat panas, pedas, dan mengandung lemak.
Karena makanan yang bersifat panas, pedas, dan mengandung lemak dapat menyebabkan terjadinya sembelit. Itulah sebabnya jika saat ini Anda sering kali mengkonsumsi makanan berlemak seperti daging, jeroan, dan juga junk food, maka gantilah makanan tersebut dengan makanan yang mengandung banyak serat, seperti sayuran, roti gandum, buah, sereal, dan kacang-kacangan. Sehingga tidak akan terjadi lagi yang namanya sembelit ataupun wasir.
2.      Hindari minuman keras.
Karena minuman keras seperti alcohol itu bisa menyebabkan dehidrasi dan membuat kita menajdi susah untuk buang air besar. Untuk itulah jika Anda terbiasa minum minuman beralkohol, maka gantilah minuman tersebut dengan minum air putih atau buah-buahan yang berair.
3.      Pantangan wasir selanjutnya adalah hindari menahan buang air besar ataupun buang air kecil.
Karena dengan menahannya, hal ini bisa membuat wasir muncul begitu saja ke permukaan bumi. Hehehe..
4.      Kurangi penggunaaan obat penghilang rasa sakit yang mengandung kodein.
Karena obat tersebut bisa membuat terjadinya sembelit dan wasir. Kalaupun Anda merasa sakit dan tidak tahan, cukup lambaikan tangan Anda dan katakan,”aku menyerah!”. Hehehe.. pasti penyakitnya bakal kasian and pergi gitu aja.
5.      Kurangi garam.
Karena jika Anda terlalu banyak mengkonsumsi garam, hal ini bisa membuat semua pembuluh darah emnjadi membengkak, dan hasilnya wasir Anda akan semakin parah.
6.      Olah raga rutin.
Karena dengan berolahraga secara rutin, hal ini cukup ampuh untuk mengontrol pencernaan Anda dan mengurangi terjadinya wasir.

Nah, dengan menghindari pantangan wasir tersebut, kemugnkinan besar wasir yang Anda derita akan mengecil dengan sendirinya.
Jual Toko Obat Wasir (Iklan Single Bawah Artikel)

0 komentar:

Posting Komentar